There are days where you dont want to talk, but write..

Mainly written in two lingos (Bahasa & English).

Ps. my apologies if there is any spelling or grammatical error.

Sunday, May 23, 2010

Love Doesn't Say "Excuse Me.."

Believe it or not..

Saya menulis ini dengan perasaan layaknya orang yang mau kencan pertama.

Tidak jawabannya jika seseorang bertanya "mungkin emang lo mau pergi kencan?"

Mungkin nggak ya yang namanya rasa cinta itu bisa "nyiprat"? Kalau mungkin, berarti saya sedang "terciprat" atau memang saya yang sedang membuat "cipratan" itu?

Anyway..

Definisi cinta nggak akan pernah selesai dalam satu hari, apalagi satu note.

Yang saya tahu cinta itu bisa bikin perut kenyang tanpa makan banyak, bisa bikin mata melek sampai jam 3 pagi, walaupun biasanya jam 9 malem aja udah tidur dan bisa bikin pipi kencang. ;)

Yes!
Karena senyum-senyum sendiri - mirip sih kalau dibandingkan sama orang gila. :p
Sama-sama nggak gunain akal sehat kadang kalau lagi "gila" karena cinta.

Kadang yang mestinya melangkah ke kanan, tiba-tiba bisa ke kiri. Terbukti kan udah nggak ada kerjasama antara pikiran dan organ tubuh. :D

Kalau ditanya kriteria pasangan sebelum anda jatuh cinta, mungkin bisa menjawab layaknya orang yang lagi nge-rap. Lancaaaar!

Contohnya:
Saya suka yang bawel - ngga terlalu mancung - ikal - tanned - smart - jago main basket - jago dance - suka makan seafood - suka main layangan - kalau nyetir kayak pembalap - et cetera.


Tapiii..
Pada prakteknya, gimana?

Hehehe. Tanyakan pada diri sendiri dan anda akan menemukan jawabannya!

Walaupun nantinya ketemu orang yang semua kriteria di dalam dirinya opposite kriteria yang di atas. Tapi, kalau orang ini tiba-tiba muncul dengan seribu perbedaan yang nggak kalah dengan ribuan kriteria idaman.

Mungkinkah dipertimbangkan?
Atau tetap akan ditolak?

Kalau dia adalah orang yang ada disaat kita pusing dengan setumpuk tugas, kerjaan, dan lain-lain, dan tiba-tiba datang dengan senyuman termanisnya dan bilang "rambut baru lo bikin lo tambah manis deh, biarpun tu muka pusing gitu."

Atau misalnya ada seseorang yang alergi banget sama yang namanya bau-bau seafood, apalagi makan. Terus tiba-tiba nawarin "yuk gue temenin makan seafood, biarpun gue ngga suka, gue temenin aja gapapa kan ya?!"

Hmm hal-hal kecil kayak contoh di atas yang bisa membuat semua kriteria idaman (mungkin) ngga ada lagi di listnya.

Hit the delete button - and they are all gone!

Buat semua..cowok-cowok yang ganteng-ganteng dan cewek-cewek yang cantik-cantik, sebaiknya jangan sampai anti dengan sifat atau kriteria tertentu.

Misalnya:
"Gue ngga bakalan suka sama si Anu, dia kan freak abis, kerjaannya aja maen game mulu, dari pagi sampe pagi lagi, trus lanjut sampe pagi lagi." (buat cewe)

Atau "ih si Una nggak bakalan lah jadi cewe gue, secara ya, dia itu kalo dandan udah kayak tembok, tebel abiss, bisa bokek gue beliin dia bedak mulu." (buat cowo)

I would suggest you to never ever say these kind of things.

Because love doesn't say "excuse me" when it knocks on your "door."

Be nice to everyone would be a better thing to do.

Walaupun saya sendiri juga masih belajar untuk seperti itu.


Have a perfect day! :)


Lpw

This note is inspired by my two-darlings, NS and SM. You know you love me, xoxo =p and also inspired by someone who keeps complaining about his belly getting 'buncit'. Trust me, what I said about 'a guy with a junkie-look and a guy with 'perut buncit', I did really mean it ;)

No comments: