There are days where you dont want to talk, but write..

Mainly written in two lingos (Bahasa & English).

Ps. my apologies if there is any spelling or grammatical error.

Monday, February 5, 2007

wishes in d' dawn

Indonesia negeri berjuta juta juta warga|beribu bahasa|beragam warna rambut|beragam yang lain lainnya|walopun ga' sdikit yg bilang indonesia negri yg indah, negri yg penduduknya ramah2, negri yg koruptornya udah kebanyakan, negri yg banyak hasil alam yg trus dimanfaatin sm berbagai pihak, negri yg kampungan (kata seorg tmn), negri yg sejarahnya ciamikkk, tetep buat penulis, negri ini negri yg slalu ada diingatan..

mnunggu saat burung berkicau pagi ini, smakin jls ada diingatan kota yg bernama Jakarta (ibukota indonesia pada saat ini), bukan hanya karena orang2 tercinta ada di kota itu, ini semua krn kmrn pagi ada sms yg bunyinya "jakarta tenggelam"..

sediyyyy bgtttt..
berita yg saya baca terakhir mentioned korban banjir yang udah mencapai angka 9..angka yang sangat amat banyak untuk korban sebuah bencana alam..

Alam benar2 murkakah sekarang?
Tingkah laku manusia semakin membuat alam muak?
Makin banyak orang2 yang lupa akan Penciptanya?
Makin banyak orang2 yg mementingkan kepentingan sendiri, contohnya: membangun gedung2, mall2, tanpa peduli sama tata kota, dengan menebang terlalu banyak pohon,misalnya?

Tuhan..ampuni kami semua..Maha Pengampun..kami hanyalah manusia yang penuh dengan hawa nafsu dan khilaf yang tak terbatas jumlahnya..zillions of sins..Tolong sampaikan pada alam semestaMu..jangan marah lagi..

wishes :

1. Mudah2an alam g marah lagi,,smoga ga' ada lagi bencana alam di Indonesia pada khususnya, dunia pada umumnya.

2. Mudah2an kita semua, manusia, semakin diberi kesadaran sama yang namanya cinta lingkungan..akan saya mulai dari diri saya sendiri, hal terkecil yang bisa dimulai: Buanglah Sampah pada Tempatnya..

3. Jangan ada lagi yang rusuh2an alias perang..apapun bentuknya; perang keluarga, saudara, sebangsa, maupun beda bangsa..STOP it PLEASE..

4. Mudah2an yang di Rumah Sakit cepat diberi kesembuhan [luvly bro, , temen brantem sejati, hoho,,me miss your giggle sooo muchhhhooo!!cpt sembuh lo!, kgn gw ga' brantem2 lagih! ><]

5. Mudah2an yang mau melahirkan diberi kelancaran, kesehatan lahir batin untuk ibu dan bayinya.

6. Mudah2an yang sedang 'Menanti Sebuah Jawaban' (mas Piyu,cs. dipinjem yah judulnya) diberi jawaban yang terbaik..Ameennnn.


Ya Rabb, dengar dan kabulkanlah doa hamba..

No comments: