There are days where you dont want to talk, but write..

Mainly written in two lingos (Bahasa & English).

Ps. my apologies if there is any spelling or grammatical error.

Monday, February 5, 2007

LAci doraeMON

Mungkin semuanya tw doraemon..

Kadang suka mikir..ahahha..*sokpemikir!* pengennya punya laci doraemon..yang bisa berpindah ke masa yang berbeda..pasti seru yah!![ini kl dari segi seseruan] walopun bykan disadvantagesnya..salah satunya org2 yg udah tahu masa depannya bakalan cemerlang kemungkinan besar bakalan jadi pemalas; ongkang2 kaki, makan-tidur-hura2 spanjangg musimm..[mungkin]..salah duanya, orang2 yg ngeliat masa depannya suram bakalan dirundung rasa putus asa sepanjang hidupnya, karena dy pikir "..percuma kerja keras toh akhirnya bakalan susah hidup gw.."

Keinginan lain yang bikin gw pgn punya laci doraemon itu karena pengen tahu siapa yah my 'Mr. Right' hmm..alasan klise mungkin..tp itu jadi salah satu tanda tanya terbesar juga dalam menjalani hari2..hihi.

Kalo menurut cerita temen2 atopun yg blum jadi temen..'Mr.Right' itu kadang adalah orang yang tak diduga dan tak dinyana..intinya mmg semua jawaban ada di 'skenarioNya' ..

lets hoping untuk yang terbaik!

3 comments:

Meera Masyhur said...

ahahahahaa
pnasaran siapa Mr Right anda? makanya, nikah muda dan honeymoon deh di Pulau Umang..
tetep y gw nikah muda.. hehehe

LpW said...

ameeenn~ameen~ameennnn..

ahiahiahiah,,
eke disumpahin nikah muda,,eh didoain yah,,ahahah,,disumpahin jg gpp ko darl, aplg mo disponsorin hanimun di pulau umang,,
ayayayayayayyy!!

ps: gmn darl ttg nikah masalnyaa :P

Anonymous said...

omong2 tentang doraemon, sudah baca ending doraemon?? :-)